Cerita lucu terbaru kali ini bercerita tentang seorang wartawan yang sedang bertugas di lapangan mewawancarai beberapa pengunjung sebuah toko underwear alias celana dalam. Ketika bertemu dengan seorang pembeli pertama, ia segera menanya-nanyai si pembeli.

Wartawan: Anda beli celana dalam berapa buah?

Pembeli 1: Tiga buah.

Wartawan: Bagaimana Anda mengaturnya?

Pembeli 1: Saya pakai celana dalam itu berganti-gantian tiap dua hari. Senin-Selasa, Rabu-Kamis, Jum’at-Sabtu. Karena Minggu libur, saya jadi tak pakai celana dalam...

Wartawan: Oh, begitu ya. Terimakasih.

Lalu ketika ada seorang pembeli kedua, ia juga langsung menanya-nanyai pembeli dengan pertanyaan sama.

Wartawan: Anda beli celana dalam berapa buah?

Pembeli: Lima buah.

Wartawan: Bagaimana Anda mengaturnya?

Pembeli 2: Saya pakai setiap hari selama lima hari, dari hari Senin hingga Jum’at. Karena Sabtu dan Minggu libur, jadi saya tak memakainya.

Wartawan: Ooo… I see.

Berikutnya, seorang pembeli ketiga mampir di toko tersebut, segera saja si wartawan menanya-nanyainya lagi, seperti pembeli pertama dan pembeli kedua. Pembeli ketiga ini seorang cewek cantik.

Wartawan: Kalau Anda berapa yang dibeli?

Pembeli 3: Dua belas buah.

Wartawan: Wow!!! Banyak sekali!!!

Pembeli 3: Oh tentu dong. (hatinya bangga)

Wartawan: Bagaimana Mbak mengaturnya?

Pembeli 3: Oh, mudah. Saya memakainya sebulan sekali. Jadi bisa pas dipakai selama setahun. Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember.

Wartawan: Hah???